Search Engine

Photobucket

Sign in, Upload file, Share and earn money, very eazy

Sunday, July 13, 2008

FILM : Drop Out

Drop Out

SINOPSIS :

Jemi (Ben Joshua) adalah seorang “mahasiswa abadi” yang sudah berada di posisi genting: kalau semester ini ia tidak berhasil lulus, ia akan didepak dari kampusnya, alias di-drop out. Teman-teman gaulnya juga nggak banyak menolong – Si Germo (Dwi Sasono) yang hobinya mencuri apa aja (mulai dari celana dalam sampai mobil), Si Ketek (Ferry Gustian) yang nafsunya segede dosa, dan Si Banci (Dimas Aditya) yang nggak pernah jelas sukanya sama apaan. Belum lagi gangguan dari Tante Rosa (Sarah Sechan), ibu kost yang suka “daun muda”.

Hingga suatu hari muncul Lea (Titi Kamal), dosen muda yang pintar tapi kolotnya minta ampun. Simbiosis mutualisme pun terjadi antara Lea dan Jemi. Lea memberikan pelajaran intensif supaya Jemi bisa lulus, Jemi pun memberi “mata kuliah ekstra” pada Lea agar Lea lebih mengerti kenapa lelaki dan perempuan diciptakan berpasang-pasangan.

“Kerja sama” ini berbuntut ke cinta serius yang tumbuh di antara mereka. Sayangnya, dosen senior bernama Doktor M. (Dr. Boyke) yang tengah mengalami krisis paruh baya ternyata jatuh cinta juga pada Lea. Jemi pun ditawari “kerja sama” yang lain, Doktor M menjamin kelulusan Jemi, asal Jemi bisa merayu Lea untuk menjadi istri muda Doktor M.

Apa yang dipilih oleh Jemi kemudian ? beranikah ia mengabaikan kesangaran isteri dr. M yang super judes (Dona Harun) ? Kali ini Jemi harus memutuskan, antara dua pilihan sulit, Drop Out atau Cinta ?

Download Link From Ziddu

Your Bandwidth Limitted ? Broken Link ? lazy to Download? Request Software ?

0 komentar:

Post a Comment

Give your comment here...

Berlangganan Posting?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

GET FREE DOLLAR

Use This for Internet Business